jpnn. com , JAKARTA berantakan Akulaku Finance Indonesia sebagai perusahaan pembiayaan berbasis digital turut mengikuti dalam pameran virtual, yang merupakan bagian dari program Bulan Inklusi Keuangan (BIK) 2020 yang digelar 5 Oktober – 3 November 2020.

Presiden Direktur Akulaku Finance Indonesia Efrinal Sinaga mengucapkan langkah itu dilakukan sebagai wujud usaha kolaboratif untuk meningkatkan inklusi keuangan Indonesia.

“Bagi masyarakat yang ingin keahlian lebih banyak mengenai layanan keuangan inklusif di ekosistem Akulaku bisa langsung mengunjungi situs www.bik2020.id, menyelap ke fitur BIK Expo, & mencari booth virtual dari Akulaku Finance di cluster pembiayaan dua dan penjaminan, ” ujar Efrinal.

Baca Serupa:

Akulaku Finance sambung Efrinal memeriksa bergerak seiring dengan upaya negeri dalam peningkatan indeks inklusi keuangan nasional.

Di antaranya adalah dengan menyiapkan program-program webinar edukatif mengenai inklusi keuangan, & juga menawarkan berbagai promo pembiayaan yang dilakukan dengan konsep contactless dan cashless.

“Kami mengundang masyarakat untuk membuktikan layanan digital pembiayaan Akulaku Finance selama masa partisipasi kami pada BIK 2020, ” seru Efrinal.

Baca Juga:

Efrinal berharap usaha kampanye serta kolaborasi dari 300 lembaga kebaikan keuangan dalam BIK 2020 mampu membantu menstimulasi ekonomi nasional & semakin meningkatkan tingkat inklusi keuangan dan akses pendanaan bagi kelompok Indonesia.

“Akulaku Finance secara konsisten dan terus-menerus akan tetap fokus dalam meningkatkan inklusi keuangan masyarakat hingga pascaberakhirnya BIK 2020 pada 3 November 2020 melalui kegiatan-kegiatan edukasi dan kolaborasi dengan berbagai pelaku sektor industri keuangan, ” tandas Efrinal. (chi/jpnn)

Simak! Video Pilihan Redaksi: