jpnn. com , PEKANBARU – Ratusan pengikut yang tergabung dalam Koalisi Pemrakarsa Mahasiswa Indonesia (KAMI) menggelar kesibukan di Bundaran Tugu Zapin, Pekanbaru, Riau, Sabtu (12/9).

Dalam aksi ini, mereka menyatakan siap untuk mengawal kebijakan pemerintahan Joko Widodo – Ma’ruf Mengabulkan.

Koordinator lagak KAMI Husnul Jamil mengatakan, pemerintahan Jokowi-Ma’ruf telah membuat perbedaan yang menyeluruh di seluruh wilayah Indonesia.

Baca Selalu:

“Presiden Jokowi bersama wakilnya Ma’ruf Amin telah membangun Indonesia sejak Sabang sampai Mareuke. Langkah rencana kerja pemerintah mulai dirasakan sebab masyarakat Indonesia terutama di kawasan yang terpencil dan terisolasi, ” ujar Husnul dalam keterangannya, Sabtu.

Jamil menjelaskan, Jokowi bersama wakilnya Ma’ruf Mengabulkan dinilai telah membuktikan keberpihakan pada masyarakat. Oleh karena itu, ANA siap mendukung penuh setiap kebijakan yang pro terhadap rakyat.

“Dalam masa periodesasi pemerintah Jokowi telah membangun sekitar 65 bendungan, 1. 004. 799 hektare irigasi, 4. 119 kilometer jalan, 1. 852 kilometer pekerjaan tol, dan 25 juta unit perumahan bagi rakyat miskin, kejadian itu dilakukan untuk membangun optimisme masyarakat, ” tambah dia.

Baca Juga:

Jamil juga mengajak seluruh elemen bani untuk bersikap optimistis menjadikan Indonesia maju. Dia menegaskan menolak seluruh bentuk ancaman dari pihak-pihak dengan hendak memecah belah bangsa.

“Maka oleh sebab itu, kami yang tergabung di dalam Koalisi Aktivis Mahasiswa Indonesia meminta seluruh komponen elite bangsa kudu mengubah pesimisme menjadi optimisme, jadikan masalah sebagai sebuah peluang buat bergerak bersama menuju Indonesia lulus, ” tuturnya.