Timnas Indonesia  U-19 bermain imbang dengan skor 3-3 melawan Arab Saudi dalam sabung terakhir International U-19 Friendly Tournament 2020 di Stadion Igraliste NK Polet, Sveti Martin na Mauri, Kroasia, Jumat (11/9) malam.

Dalam laga ini, Timnas Indonesia U-19 tertinggal tiga angka lebih dulu.

Namun, Garuda Muda berhasil menyelaraskan kedudukan lewat gol yang diciptakan oleh Irfan Jauhari di menit ke-45, Saddam Emiruddin menit 52, dan Braif Fatari menit ke-90.

Baca Pula:

Terkait hasil pertandingan, Manajer Pelatih Timnas Indonesia Shin Tae Yong mengatakan, timnya bermain bagus dalam laga tersebut.

“Terima kasih kepada pemain yang telah bekerja keras hari ini. Babak pertama kami sudah rupawan. Namun ada beberapa kekurangan dengan sanggup dimanfaatkan oleh Arab Saudi menjadi gol. Tetapi babak kedua, pemain sanggup bermain lebih tertib, ” kata Shin Tae Yong dalam laman resmi PSSI.

Kendati demikian, Shin Tae Yong menyatakan bahwa Tim nasional Indonesia U-19 masih memiliki banyak kekurangan yang harus dibenahi, lupa satunya dalam hal pertahanan.

Baca Juga:

“Pada tiga kali uji coba terlihat pertahanan menjadi pekerjaan rumah buat segera kami poles lebih molek lagi. Stamina pemain juga kudu makin ditingkatkan, ” ujar Shin Tae Yong. (mcr1/jpnn)

Jangan Sampai Ketinggalan Video Pilihan Redaksi ini: