jpnn.com, MEDAN – Dua orang pengendara sepeda motor tewas kecelakaan lalu lintas di Jalan Lintas Medan – Tebing Tinggi KM 50, Simpang Tanah Raja di Dusun I, Desa Sei Buluh, Kabupaten Serdang Bedagai, Sumatera Utara.

“Peristiwa kecelakaan tersebut Sabtu (22/8) sekira pukul 16.30 WIB. Saat itu pengendara sepeda motor Suzuki Smash BK 6592 IN (tidak diketahui identitasnya) melaju dengan kecepatan tinggi dari arah Medan menuju Tebing Tinggi,” kata Kapolres Deli Serdang AKBP Robin Simatupang melalui Kasatlantas AKP Agung Basuni, Minggu (23/8).

Ia menjelaskan, sesampainya di TKP, pengendara Sepeda Motor Suzuki itu berusaha mendahului mobil truk boks Mitsubishi BL 8109 UH yang dikemudikan sopir Sugianto (43) warga Huta II, Desa Silau, Kecamatan Siantara, Kabupaten Simalungun.

Baca Juga:

Karena pengendara Suzuki itu diduga kurang hati-hati dan tidak menjaga jarak sehingga menabrak bagian belakang motor Yamaha Vega R BK 4791 TAV (tidak diketahui identitas) yang berada di depannya. Saat bersamaan mereka mendahului mobil truk Mitsubishi tersebut.

“Akibat kejadian itu kedua pengendara sepeda motor terjatuh ke badan jalan sebelah kiri dari arah Medan, kemudian terlindas roda bagian belakang sebelah kanan truk Mitsubishi yang hendak didahului,” ujarnya.

Agung mengatakan, kedua pengendara sepeda motor yang identitasnya dalam penyelidikan mengalami luka berat dan meninggal di TKP, kemudian dibawa ke Rumah Sakit (RS) Trianda Pasar Bengkel.

Baca Juga:

“Sedangkan kedua sepeda motor tersebut jatuh ke badan jalan sebelah kanan dari arah Medan, dan hanya mengalami kerusakan ringan,” katanya. (antara/jpnn)