jpnn. com , JAKARTA – Nama  Revina VT  ramai diperbincangkan sesudah mengomentari kondisi tubuh orang asing yang dia temui di tempat gym. Revina pun mempersilakan sapa saja untuk membencinya pascacurhatan dirinya soal polusi mata.

“ Go ahead. Hate me as much as you want to (ayo silakan, benci aku sebanyak yang kalian mau), bebas. Ketersinggungan itu kan diambil, bukan diberikan. Feel free to bodyshame me , tapi ya jika dibalas jangan marah, ” tulis Revina lewat akun Instagram miliknya.

“Gue enggak punya hak untuk maksa lu suka sama gue. Silakan atuh kalau mau benci atau benci. Begitupula sebaliknya, if you love your body (jika kamu mencintai tubuhmu), lu juga enggak bisa maksa semua orang akan suka serupa lu, ” lanjutnya.

Mantan kekasih Young Lex ini menuturkan ketidaknyamanan adalah masalah pribadi masing-masing. Pilihan juga untuk mengalahkan perasaan itu atau ditaklukan.

“Gue sudah hidup cukup lama sama institusi gue yang begini, banyak betul yang gue tidak suka, serta gue berusaha untuk mengubahnya. Gue tidak suka sama pantat gue yang tepos, lu mungkin selalu jijik. Gue punya pilihan buat memperbaikinya, which i did !, ” jelasnya.

“Sama kayak mbaknya, dia tidak hidup untuk menyenangkan mata gue. Jadi, dia luput mau gimanapun. Gandar long as she is happy kan, gue enggak ada hak melarang dia ke gym, atau melarang dia memakai baju yang dia suka. This is simple, don’t make it complicated than it is (ini sederhana, jangan buat ribet dari peristiwa itu), ” paparnya. (chi/jpnn)