jpnn. com , LAMONGAN berantakan Di tengah kabar kompetisi dengan bakal berjalan lagi, Persela Lamongan harus kehilangan salah satu pemain andalannya di bawah mistar, Alfonsius Kelvan.

Dia sudah mengajukan surat pengunduran diri ke klubnya.

Alfons mengumumkan sikapnya itu di akun pribadinya di media sosial.

Baca Juga:

Dia mengucapkan apresiasi ke klub karena telah mengizinkannya untuk mengakhiri persetujuan dan mundur dari Skuad Laskar Joko Tingkir.

“Terima kasih banyak kepada tim pelatih, manajemen, ofisial, dan seluruh perangkat tim Persela Lamongan sudah memberikan saya kesempatan di tahun ini untuk bergabung. Saya doakan agar tim Persela Lamongan sukses, ” katanya lewan aku pribadinya di instagram.

Dia merasa tak bisa sedang membagi fokus karena kondisi mertuanya saat ini sedang sakit. Sementara, istrinya harus sibuk mengurusi orang tuanya, sehingga restoran miliknya kesulitan apabila harus diurus oleh istrinya yang sudah terbagi fokus untuk berbakti kepada orang tuanya.

Baca Juga:

“Benar, saya mundur dari tim. Saya minta izin, Alhamdulillah manajemen sudah merelakan, saya cerita apa adanya kendala saya, ” ungkapnya, zaman dihubungi Kamis (4/6).

Dia bahkan sampai mengirimkan video mertuanya yang sedang rendah, untuk memperkuat bukti kondisinya zaman ini.