jpnn. com , JAKARTA – Menteri Hukum dan PEDOMAN Prof Yasonna H Laoly ngerasa terkesan dengan kejutan ucapan terjamin ulang tahun ke-67 untuk dirinya dari pengurus Partai Gelora Nusantara.

Yasonna menginjak usia 67 tahun pada 27 Mei 2020. Nah, saat penyerahan SK Menkum HAM tentang Badan Hukum Partai Gelora Indonesia yang berlangsung dengan virtual, Selasa (2/6), pengurus golongan pimpinan Anis Matta menampilkan gambar tarian daerah Nias, serta sebutan selamat ulang tahun dari pengurus DPD Partai Gelora daerah itu untuk Yasonna.

“Tadi saya juga melihat dua video klip, ini betul-betul mengesankan. Dan, terima kasih atas video penjepit ucapan selamat ulang tahun di dalam saya. Juga dari pilihan lagunya, partai Gelora ini khusus kelompok milenial ini, kencang ini tampaknya, ” ucap Yasonna di bagian akhir forum daring itu.

Baca Juga:

Sebagai orang kebijakan, menteri asal Nias, yang pula kader PDI Perjuangan, mengharapkan Golongan Gelora Indonesia bisa menjadi arah dari partai politik di parlemen untuk memperjuangkan kepentingan bangsa serta aspirasi masyarakat.

Apalagi partai tersebut didirikan oleh tokoh-tokoh yang dikenalnya secara dekat. Cara Anis Matta selaku ketum, Waketum Fahri Hamzah, Mahfuz Siddik yang dinilainya sebagai petarug tangguh di kancah politik nasional.

“Saya percaya pada pesta demokrasi 2024, (Partai Gelora) bakal diperhitungkan partai-partai lain, ” tambahan Yasonna. (fat/jpnn)

Baca Juga: