jpnn. com , DENPASAR kacau Jerinx SID  mengklarifikasi kejadian berkasih-kasihan bersama istrinya, Nora Alexandra di dalam mobil tahanan.

Jerinx  dengan keluar dengan tangan masih diikat dan masih ditemani oleh Nora usai sidang dengan agenda tanggapan jaksa atas nota bantahan (eksepsi) yang digelar secara online dalam Kamis (1/10), justru mengungkapkan apresiasi kepada jaksa yang telah memberikan kesempatan untuk melepas kangen beserta istrinya selama tiga menit di dalam mobil tahanan.

“Saya berterima kasih kepada jaksa yang telah mengizinkan istri beta tersayang untuk menemani saya semasa tiga menit dalam mobil tangsi dari sini (Ditreskrimsus) menuju ke Rutan, ” ujar Jerinx.

Baca Juga:

Jerinx memaparkan kronologi saat itu Jerinxlah yang mengajak istrinya dan lalu istrinya meminta izin kepada jaksa.

“Jaksa mengabulkan atas hati nurani yang betul baik. Jaksa mengizinkan dan ada video. Saya memang yang menginginkan agar ada kenang-kenangan yang awak ceritakan kepada anak dan cucu kami, ” sebutnya.

“Kami sudah berjanji pelik senang sampai mati berdua. Oleh karena itu terima kasih jaksa sudah memajukan hati nurani sebagai manusia. Kita bukan robot, kita punya sebal nurani. Perlu dicatat, saya selalu belum dinyatakan bersalah, ” lanjutnya.

Baca Selalu:

Jerinx juga membandingkan dirinya dengan para koruptor yang dinilainya sudah benar-benar korupsi tapi diberikan benar istimewa. Waktu tiga menit bersama istri di mobil tahanan baginya masih bisa dimaklumi.

“Ini istri sah saya, loh, tiga menit, ” tegas Jerinx.