jpnn. com , JAKARTA kepala Keputusan Presiden Joko Widodo menggratiskan vaksin Covid-19 untuk masyarakat mendapat apresiasi dari Ketua Umum Awak Pengurus Pusat Himpunan Pengusaha Bujang Indonesia (BPP HIPMI) Mardani H. Maming.

Mardani bahkan beriktikad bahwa vaksin COVID-19 yang bakal diberikan secara gratis kepadai masyarakat dapat memberikan sentimen positif untuk perekonomian nasional.

“Saya siap yang pertama divaksin untuk mendukung program pemerintah. Awak sangat mengapresiasi langkah Pak Pemimpin, untuk bisa menghadirkan vaksin buat seluruh rakyat Indonesia, ” sebutan Mardani dalam keterangan di Jakarta, Selasa (22/12).

Baca Juga:

Menurut Mardani, kecendekiaan vaksin gratis ini merupakan jalan nyata dari pemerintah untuk bisa memberikan kesehatan dan kepastian untuk seluruh rakyat Indonesia.

“Kami yakini program ini akan menjadikan sentimen positif terhadap pertumbuhan ekonomi nasional kita, ” ucap Mardani.

Pemberian vaksin juga diyakini bisa mempercepat upaya Indonesia melawan COVID-19, sehingga diharapkan bisa mempercepat perbaikan Indonesia di berbagai sektor terutama ekonomi.

Mengaji Juga:

“Pertumbuhan ekonomi akan bisa segera pulih dan meminimalisir angka pengangguran akibat terjadinya pandemi, ” ujar Mardani.

Karena itu, HIPMI akan membantu program vaksinasi dengan memberikan vaksin di awal bagi seluruh pengusaha yang tergabung di organisasi itu.