jpnn. com , MADRID – Casemiro dan Karim Benzema menyumbang masing-masing sebiji gol yang mengantar  Real Madrid menang 2-0 atas Granada dalam pekan ke-15 La Liga pada Stadion Alfredo Di Stefano, Kamis (24/12) dini hari WIB.

Benzema mencetak golnya pada menit ketiga injury time setelah menusuk ke dalam dari sisi kanan setelah menerima umpan kiriman Isco dan menyelesaikannya dengan tembakan pada tepian kotak penalti untuk menjebol gawang tim tamu.

Gol itu melengkapi hasil Real Madrid yang dibuka Casemiro dengan tandukan jarak dekat menyambut umpan silang Marco Asensio untuk memecahkan kebuntuan pada menit ke-57.

Baca Pula:

Dua menit sebelumnya Real Madrid hampir memimpin jika saja pokok gawang tak menolak bola tembakan jarak jauh Asensio yang tampak melayang bagus.

Sebaliknya, Granada berpeluang mencuri keunggulan pada menit kedua pertandingan kala Raphael Varane melakukan blunder dan bola bisa direbut Roberto Soldado untuk dikonversi jadi umpan renggut, tetapi tembakan penyelesaian Antonio Puertas melambung tinggi tak tentu pedoman.

Tiga poin kali ini membuat Real Madrid menyamai perolehan poin rival sekotanya, Atletico Madrid, yakni 29 poin, tetapi tim besutan Zinedine Zidane tak beranjak dari posisi kedua sebab kalah selisih gol, sedangkan Granada (21) tertahan di urutan ketujuh, demikian catatan laman resmi Gabungan Spanyol.

Mengaji Juga:

Kedua tim akan melaksanakan jeda libur Natal sejenak pra kembali merumput pada Rabu (30/12) minggu depan ketika Real Madrid bertandang ke markas Elche dan Granada harus menjamu Valencia di Gelanggang Nuevo Los Carmenes. (antara/jpnn)

Klasemen La Asosiasi Santander:
Lihat Klasemen La Liga Setelah Real Madrid Memetik 3 Poin
Lihat Klasemen La Liga Setelah Real Madrid Memetik 3 Poin
skysports