jpnn. com , JAKARTA – Kritik yang disampaikan aktris  Nikita Mirzani kepada Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan tengah viral di media sosial.

Nikita Mirzani menyoroti rencana Anies menerapkan Pembatasan Sosial Berskala Mulia (PSBB) total di kawasan DKI Jakarta mulai 14 September 2020.

Assalamualaikum, dear Pak Anies Baswedan yang manis dan rupawan. Perkenalkan saya Nikita Mirzani, KTP hamba Jakarta tapi alhamdulillah saya enggak pilih bapak. Boleh dong beta di sini menyampaikan suara jadi masyarakat yang tinggal di Jakarta , ” ungkap Nikita Mirzani lewat akun Instagram Story miliknya baru-baru ini.

Mengaji Juga:

Mantan istri Dipo Latief itu merasa sebenarnya tidak terganggu dengan wacana PSBB di Jakarta yang akan diterapkan secara cermat atau total.

Akan tetapi, Nikita Mirzani menodong Anies Baswedan memikirkan dampak PSBB bagi masyarakat kecil yang tidak punya penghasilan di tengah pandemi.

Saya dan orang-orang kaya di luar sana tidak akan perkara besar. Tapi, gimana nasib itu yang setiap bulan gajinya enggak cukup buat bayar kontrakan? , ” jelasnya.

Baca Juga:

Nikita Mirzani serupa menyinggung dampak lain yang jalan disebabkan oleh PSBB total.

Salah satunya yakni potensi terjadi PHK (Pemutusan Ikatan Kerja) di tengah pandemi covid-19 yang melumpuhkan sektor ekonomi.