jpnn. com , JAKARTA – Anggota MPR RI Fraksi NasDem Ahmad Sahroni mengajak masyarakat untuk selalu melaksanakan nilai yang terkandung dalam empat pilar kebangsaan, yakni Pancasila, UUD 1945, NKRI dan Bhineka Sendiri Ika.

Hal ini disampaikan Ahmad Sahroni saat menggelar Sosialisasi 4 Pilar MPR di Kebon Bawang, Tanjung Priok, Jakarta Mengadukan pada Minggu (15/11).

Sahroni yang juga pengantara ketua Komisi III DPR pula mengatakan bahwa Empat Pilar tersebut sangat penting dalam kehidupan berbangsa dan bernegara.

“Keempat prinsip ini merupakan hal dengan sangat penting dalam kehidupan berkebangsaan kita. Jangan sampai ibu & bapak mudah terprovokasi dengan isu maupun oknum, yang sengaja maupun tidak sengaja membuat kegaduhan di masyarakat, ” ujar Sahroni.

Baca Juga:

Di kesempatan itu, Sahroni juga membaca terkait komitmen pemerintah dalam cara pengembangan vaksin Covid-19 yang diharapkan bisa segera mengakhiri pandemi corona di tanah air.

“Saat ini pemerintah pula tengah mengembangkan maupun membeli vaksin dari banyak negara. Memang sebelum ada vaksin, kita tidak bisa menyapa secara langsung seperti zaman, tetapi tidak apa-apa. Sambil kita tetap waspada dan saling melindungi satu sama lain, ” cakap Sahroni. (fat/jpnn)

Jangan Lewatkan Video Terbaru:

Baca Juga: