jpnn. com , BANYUWANGI – Bebas dari kurungan karena program asimilasi beberapa masa lalu tak membuat Agus Wahyu Permana (20)  berhenti berbuat biadab.

Pemuda ini kembali melalukan aksi kejahatan. Dia kembali mencuri kotak amal. Kasus yang sama yang menggiringnya ke hotel gratis.

Kali itu, pemuda yang tercatat sebagai awak Kelurahan Polean, Kota Malang tersebut membobol kotak amal di Langgar Babussalam, Kecamatan Giri, Banyuwangi.

Baca Juga:

“Pada hari Kamis, 7 Mei 2020 sekira pukul 20. 00 WIB Ketua Takmir Musala Babussalam, Sutrisno, mendapat laporan bahwa kotak kebijakan milik musala hilang, ” logat Kanit Reskrim Polsek Giri, Aiptu A. Hendrika.

Selanjutnya Sutrisno bersama warga sampai ke Musala untuk mengecek. Setelah dilakukan pencarian, kotak amal terlihat di ruang salat jemaah hawa.

Padahal biasanya kotak amal itu ditempatkan dalam dekat pintu masuk Musala.

Baca Juga:

“Kotak amal dalam keadaan engselnya rusak dan isinya tinggal recehan sekadar. Padahal sudah 3 bulan tempat amal itu tidak pernah dibuka, ” sambungnya.

Kemudian pengurus Takmir Musala berusaha mencari dan menyampaikan kejadian itu pada warga sekitar. Akhirnya didapatkan informasi yang melihat pelaku merembes ke dalam Musala.