jpnn. com , JAKARTA – Sebuah video resepsi pernikahan viral di media sosial Instagram. Video tersebut diunggah akun @fakta. indo_ berdurasi 27 detik dengan  backsound  lagu Lesti Kejora  Kulepas dengan Ikhlas.

Partai Gelora Indonesia

Dalam video memperlihatkan sepasang pengantin berbaju adat berwarna merah duduk di kedudukan pelaminan.

Tidak lama, seorang wanita berbaju hitam dan memakai rok biru muda datang. Kedua pengantin berdiri & menyambut wanita tersebut.

Baca Juga:

Tamu wanita  itu lantas menyalami tangan mempelai pria dengan meletakkannya di keningnya. Sang mempelai pria kemudian menyapu kening wanita tersebut.

Wanita dengan rok menak itu langsung beralih menyalami mempelai wanita. Dia lantas berdiri dalam samping pengantin wanita untuk berswafoto.

Namun, pengantin wanita dengan tenang menarik lengah wanita tersebut dan mengarahkannya agar berdiri di dekat mempelai adam.

Dari informasi yang tertulis di caption pemilik akun, diketahui wanita yang hadir itu mantan dari mempelai pria. Tengah itu, video tersebut viral & mendapat tanggapan beraneka ragam sebab netizen.    

Baca Juga:

“Ngunu tok ae kok viral, ” membuka akun @tulis_wari_wiri.

“Biasa aja, aku aja pernah datang ke pernikahan mantan sepi saja kok, ” sahut pemakai bernama @putri_tinggal_kantil. (ngopibareng/jpnn)

Menyimak! Video Pilihan Redaksi: